PESAN UNTUK SAUDARA/­I YANG SUDAH BERISTRI.

PESAN UNTUK SAUDARA/­I YANG SUDAHBERISTRI.

Gambar Ilustrasi

Namaku Sahru Fi , aku sudah menikah dan memiliki istri solehah.
Alhamdulilah. Anak anakkami ada 4. Usia mereka dari 12 hingga 1 tahun. Ketika baru menikah, aku masih kuliah sambil jadi supir taxi.
Istriku selalu setia mendampingi walau hidup kami pas pas an.

Tak lama lahir anak pertama, masih juga kembang kempis. Aku pun pindah kerja jadi tukang tagih kartu kredit.
Keliling naik motor panas dan hujan aku jalani demi anak dan istriku.
Lahir anak kedua dan ketiga, aku melamar kerjadi sebuah perusahaan perbankan. Berkat doa anak-anak dan istriku jabatanku naik perlahan.
Anakanak suka bilang, bosan yah naik motor melulu,ayah beli mobil dong. Alhamdulilah akhirnya bisa punya mobil. Anak anakku ngga kepanasan kalau pergi,
Istriku juga bisa setir mobil.Disaat kita diatas...mulai godaan datang.

Wanita-wanita mulai menggoda dari segala penjuru.Namun aku selalu ingat ALLAH-ku, wajah istriku dan anak anakku.Kutanamkan dalam pikiranku :
" Disaat aku ada uang, wanita wanita itu datang menggoda. Apalagi yang mereka cari kalau bukan suka pada uangku.
Dulu saat aku miskin dan hidup pas pasan..mana ada wanita mendekati...HANYA IST­RIKU YANG SETIA MENDAMPINGI.

"Hari libur aku selalu bersama istri dan anak-anakku. Itulah kebahagiaan yang tak dapat kutukar dengan apapun. Alhamdulilah jika kita tegas menolak , wanita penggoda malu sendiri. Jangan lupa mohon kekuatan pada Allah Ta'ala.Untuk sahabat sahabat yang berstatus suami.Jika kita ada diatas, ingatlah selalu siapa yang setia bersama kita
Disaat susah. Jangan sakiti hati istrimu ...dia titipan Allah Ta'ala dan anugrah terindah...
Wa­nita wanita penggoda datang belakangan setelah kita punya harta.....
ADA GULA ADA SEMUT...
Kesetiaan­ suami diuji saat punya apa-apa...
Kesetiaan istri diuji saat tak punya apa-apa.
Subhanallah.­.

1 Response to "PESAN UNTUK SAUDARA/­I YANG SUDAH BERISTRI."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel